Pose dan Aksi Anak ke-2 TKJ

lg reuni

Nih para punggawa TKJ anak ke-2, setelah lulus dari TKJ SMKN 1 Pacitan.

Kalo gak salah ini siswa pak johan dari klas TKJ 1 (TKJ 2 mana ya…???)

Ya smoga bs jadi obat kangen pak johan to mereka semua, sukses selalu…

Yang pasti ini bukan saat KBM, kalo saat KBM sekarang pasti kena point

The Black Man, dari kiri: Eko, Ambar, Joko, Pendhy (betul gak ya...)

The Green TKJ, Siapa aja ya ??

Dari kiri: Anik, FN1, FN2, FN3 (FN apa ya forget name alias lupa namanya)

 

Pak Ketua Kelas, pagi pak

lg reuni jg

Dari kiri: Susilowati, anak nawangan lupa namanya, Hayyu, Andhita